Rabu, 05 Juni 2013

Mukena Jumputan Solo YTCF



Kode: JJSKSKS76

Jual mukena jumputan solo harga grosir !!

Kode: BBSG6


Kami menyediakan produk inovatif bahan terbaik, satu corak diproduksi terbatas. Dengan desain cantik yang unik dan jahitan dengan kualitas terjaga, jadikan produk kami tampil lebih anggun, penuh pesona, cantik dan penuh gaya.

Dalam periode Islam di masa Nabi tentunya berbeda di masa kini, selain  otoritas yang berbeda. Muslimah saat ini seiring banyak yang ingin juga mengikuti mode mukena dan busana muslim nya. Kami tidak mengatakan itu salah, namun yang perlu diperhatikan adalah sikap kearifan yang harus dimiliki oleh setiap Muslim.
Penilaian utama tentang wanita muslimah bermukena, kebanyakan hanya dilihat dari tampilan luar saja. Ketika berjubah, berpakaian rapi, murah senyum dan lembut bicaranya sudah dinilai sebagai seorang yang sangat alim. Pandangan kaca mata orang awam seperti itulah. Akan tetapi syarat-syarat tersebut tidaklah cukup, karena tidak sedikit wanita yang ingin mukena terbaik, maka hadirlah tren mode mukena Solo Indonesia.

Bahan halus dan bordir cocok untuk dipakai beribadah sehari-hari, untuk berpergian, bahkan khas ini kerap dijadikan hadiah bagi keluarga, hadiah bagi rekanan. Bahkan juga sering kerap dipakai sebagai kado pernikahan bahkan sebagai mahar atau seserahan nikahan. Mukena / rukuh / telekung bordir satin sutera katun ini terbuat dari bahan yang ringan (jatuh) dan tidak panas, dilengkapi tas yang juga unik dan terkesan eksklusif.

Karena, sejatinya produk ini adalah eksklusif, anggun, nampak cantik, terasa unik dan penuh pesona. Kami juga melayani produksi mukena couple, juga grosir pesanan untuk pasangan keluarga yang terdiri dari paket set untuk sang ibu, dan untuk anak (jumlah tergantung pesanan), bahkan jika dibutuhkan kami siap desainkan setelan busana koko / baju muslim untuk sang suami yang senada dengan mukena sang ibu dan sang anak.

3 komentar: